Profile


Hello good people yang lagi berada dimana saja, postingan pertama ini berisi perkenalan yah guys. Iya dong kita musti saling kenal dulu sebelum kalian semua intip-intip postingan apa aja yang bakalan ada di blog ini. Mengutip kata pepatah "Tak Kenal Maka Tak Sayang" yukk kita langsung mulai aja  sesi perkenalan singkatnya.

Nama gue Levina Dhammaputri biasa di panggil Levina, kelahiran Jakarta 1 Oktober 1999, bertempat tinggal di Jakarta juga lebih spesifiknya di Jakarta Barat. Kegiatan sekarang ini menjadi mahasiswa di Sekolah Tinggi Pariwisata Trisakti atau yang biasa di singkat STPT, di sana gue mengambil jurusan Usaha Perjalanan Pariwisata (UPW).

Nah, udah pada penasaran belom blog ini bakal berisi apa aja? yang pasti udah dong yah. Hayoo tebak blog ini kira-kira berisi apa aja? Yah benar blog ini bakalan membahas hal-hal seputar dunia pariwisata karna memang gue anak jurusan Usaha Perjalanan Pariwisata (UPW).

Udah deh daripada nanti kalian bosen gara-gara dengerin gue cincong kebanyakan  mari kita liat apa aja yang bakalan gue posting di blog ini.

See you guys ^^

Komentar

Postingan Populer